ARIPITSTOP.COM – Mau pasang ban cacing di motor?, sebaiknya didiskusikan dulu deh sama istri, apalagi seorang istri yang peduli sama keselamatan sang suami. Kalau istrinya sehati suka ban cacing maka tidak jadi masalah, kalau istri tidak suka?, bisa digorok bannya seperti dalam video ini.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang perempuan membawa pisau besar dipakukan untuk menggorok ban cacing yang telah terpasang di motor.

Melihat video tersebut sudah pasti lokasinya di Indonesia karena memakai logat jawa. Motor yang terlihat CBR150R ini digorok ban depan dan belakangnya.

Mantaaap🤣🤣🤣👍.

Video via hp iklik disini

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. klo liat dr muka istrinya yah ini suaminya masih sekitar 20thn an….msh seneng2nya modif ga mikir keselamatan….dr stang aja udh nyiksa diri sendiri…

  2. Biasanya yg pake ban cacing kan ‘bocah alay’.
    Kalo udah beristri harusnya mikir panjang dong. 🤔

    Fix ternyata Alay gak kenal umur. 😅

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here