iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Toprak Razgatlioglu yang merupakan pembalap Kawasaki telah mengumumkan bergabung dengan Yamaha WSBK mulai musim 2020, hal ini menjawab jawan setelah Yamaha resmi berpisah dengan Alex Lowes. Bergabungnya Toprak ke Yamaha bukanlah hal yang mengagetkan karena sebelumnya dirinya mengutarakan kekecewaannya terhadap Kawasaki.

Pada gelaran balapan Suzuka 8H 2019 yang lalu, managemen Toprak mengungkapkan kekecewaannya kepada Kawasaki, tim geng ijo dinilai timpang dalam memberikan pelayanan dibandingkan dengan Jonathan Rea.

Toprak yang merupakan pembalap dibawah managemen Kenan Sofuoglu. Manager Kenan Sofuoglu merasa Kawasaki Tidak memberikan kesempatan yang sama kepada Toprak yang satu team dengan Jonathan Read – Leon Haslam dalam membesut Kawasaki ZX-10RR di team Green. Kegeraman Kenan dan Toprak berujung pada berpalingnya mereka ke Yamaha.

Prestasi Toprak di WSBK juga tak bisa dipandamg sebelah mata, pembalap asal Turki ini baru saja memenangi dua race di WSBK seri Magny Cours 2019.

Bergabungnya Toprak ke Yamaha akan menemani Van Der Mark yang masih bertahan di Yamaha.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here