ARIPITSTOP.COM – Seorang ubu dan anak tertabrak sebuah truk ketika motor yang dinaikinya tiba2 meluncur akibat ditarik gasnya oleh sang anak secara tidak sengaja. Peringatan buat semua pemotor terutama ibu2 yang suka memboncengkan anaknya, jangan pernah menaikkan anak dari sebelah kanan stang, fatal akibatnya.

Dalam sebuah video yang sudah viral menunjukkan ketika terjadi sebuah kecelakaan tragis. Ceritanya si Ibu dan anak hendak naik motornya, si ibu sudah naik diatas jok namun dalam kondisi motor menyala. Sang anak kemudian mau naik ke bagian depan, namun si anak naik dari sebelah kanan stang.

Tak diduga motor tiba2 langsung meluncur, ternyata sang anak tidak sengaja menarik tuas gas sehingga motor meluncur tanpa kendali. Sang ibu dan anak yang masih diatas motor langsuglng meluncur kencang ke jalan, bertepatan ada sebuah truk yang sedang melaju hingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Beruntung sang ibu dan anak dikabarkan selamat meski motornya harus terlindas truk.

Menjadi sebuah pembelajaran bagi kita semua, agar selalu waspada saat memboncengkan anak di motor. Pastikan motor dalam keadaan mati ketika menaikkan motor dan motor baru dihidupkan ketika semua sudah siap dalam posisinya masing2.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Yg bego siapa? motor ngk ada netral, menganggap biasa masabodo sdh bisa naik motor … secara umum jg ngk punya sim C dan ngk paham bahaya motor matic. Jgn bilang sdh terlanjur / umum / permisif / dah takdir …istri dan anak petugas dan pendidik jg sama ….pemerintah lepas tangan – nyawa anak istri murah klw tewas/cacat sia2x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here