ARIPITSTOP.COM – Tanpa ada gaung, tiba2 Yamaha resmi merilis New MT-25, bisa dilihat rubahan yang bengis bagian depannya akan tetapi sayang karena bagian belakang tidak rubahan sehingga terkesan nanggung.

Tampioan MT-25 terbaru ini memang diakui lebih bengis, apalagi dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tepat bocoran sebelumnya jika desain headlamp New MT-25 ini mengadopsi desain dari MT-15 yang sudah meluncur duluan. Pada New MT-25 ini tampak rubahan pada bagian body tengah , Fuel Tank, headlamp, lampu sen, Speedometer sampai sok depan.

Headlampnya kini LED dengan proyektor, lalu lampu sein yang juga berubah LED dengan desain mengecil, begitu juga dengan lampu sein belakang.

Lalu bagian tangki juga berubah, diikuti bagian air shroud yang kebih gagah. Kita lihat bagian speedometer sudah full digital. Dan bagian sok depan sudah USD seperti R25 dengan tabung warna hitam.

Sayangnya rubahan yang bengis bagian depan tidak diimbangi dengan rubahan bagian belakang, andai saja ada rubahan serta pemakain jok tandem yang lebih nyaman buat boncenger.

New MT-25 dengan tiga pikihan warna dibanderol Rp 53.900.000,00.

Advertisements

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here