ARIPITSTOP.COM – Setengah musim sudah berlalu namun Lorenzo belum menampakkan dirinya bisa menguasai motor Honda RC213V. Tidak kompetitif dan selalu finish diluar 10 besar, Lorenzo seperti mendapatkan tekanan dan berita miring, sang Ayahpun ikut angkat bicara yang menyarankan agar Lorenzo meniru gaya balap Marquez agar cepat beradaptasi.

Sulit diatas motor Honda membuat Lorenzo sering diisukan akan pindah ke tim lain bahkan kembali lagi ke Ducati. Chicho Lorenzo berharap anaknya meniru gaya Marquez.

“Saya harap dia (Lorenzo) tidak akan menyerah dengan semua keadaan ini,” kata Chicho Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Dia harus mencoba memahami bagai mana Marc Marquez mencapai penampilan yang luar biasa bersama Honda dan menirunya,” jelas Chicho.

Sang ayah yakin jika anaknya bukan tipe pembalap yang mudah menyerah, dia akan terus berusaha dan dipastikan tetap ada di Honda sampai kontrak habis tahun 2020 nanti.

“Saya pikir sudah sangat jelas, jika dia akan melanjutkan kontraknya bersama Honda hingga kedua belah pihak merasa puas,” ucapnya lagi.

“Jorge Lorenzo akan bersama Honda satu musim lagi, kemudian setelah itu kami akan melihat apa yang akan terjadi, adalah hal yang wajar terhadap kabar-kabar itu,” kata Chicho Lorenzo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini