ARIPITSTOP.COM – Seorang pembalap motor profesional justru tidak punya motor untuk harian itu sungguh seperti diluar nalar, seperti tidak percaya justru sangat ahli diatas trek sirkuit, bahkan ditambah lagi tidak punya SIM sebagai syarat wajib untuk boleh mengendarai motor di jalan raya, seperti tidak percaya. Tapi ini fakta yang terjadi, seorang Marquez tidak ounya SIM, bahkan motor harian juga tidak punya.

“Apa motor yang saya miliki? Saya bahkan tidak memiliki SIM motor. Ini bukan becanda. Ini serius. Saya harus mengikuti ujian [untuk mendapat SIM] suatu hari nanti, tampaknya itu akan berguna,” ujar Marquez diansir dari Speedweek.

Dua tahun lalu dalam sebuah kesempatan wawancara, Marquez mengakui memiliki motor besar Harley Davidson Iron 883 namun hanya pernah mencoba sesekali lantaran tidak memiliki SIM dan merasa tidak cocok sehingga motor tersebut dikendarai oleh sang paman.

Marquez sebenarnya sudah mengantongi sebuah SIM, akan tetapi itu SIM mobil yang dia dapatkan tahun 2011 atau ketika masih berusia 18 tahun setelah mengikuti proses ujian teori dan praktik pembuatan SIM di tengah-tengah jadwal balapan Moto2.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Lebih bahaya di jalan umum daripada di sirkuit.. makanya dilarang punya SIM dan sepeda motor..lebih baik naik mobil kata bapaknya..😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here