ARIPITSTOP.COM – Rossi sudah sempat dikabarkan akan pensiun di akhir musim 2018 ini, akan tetapi kejutan hadir ketika Rossi sudah resmi memperpanjang kontrak dengan Yamaha untuk 2019 dan opsi perpanjangan hingga 2020. Artinya Rossi akan berumur 41 tahun ketika menghabiskan kontrak terakhirnya bersama Yamaha di tahun 2020, lalu kapan mau kawennya ?.

Salah satu alasan Rossi terus balapan adalah rasa penasarannya. Yap, Rossi sangat penasaran tidak kunjung mendapatkan gelar juara dunia yang k10 di semua kelas MotoGP, sudah hampir 10 tahun tidak lagi merasakan gelar juara dunia sejak terakhir kali dirinya tampil sebagai juara dunia adalah musim 2009.

Untungnya, niat Rossi untuk terus jadi pembalap MotoGP mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Menurut Sofia, sama sekali tak mempermasalahkan hal itu dan lebih mementingkan kebahagiaan Rossi.

“Saya akan senang. Saya tahu itu adalah hal yang memberinya lebih banyak kepuasan. Dan jika ia bahagia, saya mendukungnya,” kata Sofia, dikutip Tuttomotoriweb.

Sofia dulu juga pernah menjadi umbrella girl di balapan kelas Moto3 dan Moto2 sehingga dirinya sering melihat Rossi ketika balapan.

“Ketika saya bekerja sebagai umbrella girl, saya selalu melihat balapan Vale dan memberikan saya adrenalin. Sekarang jelas saya juga terlibat secara emosional. Selain adrenalin, ada banyak kekhawatiran,” pungkas Sofia.

Lalu kapan nikahnya ?,… apa hak anda menanyakan hal itu??????

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini