ARIPITSTOP.COM – Pedrosa sudah resmi mengumumkan pensiun setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Repsol Honda yang lebih memilih Lorenzo sebagai pendamping Marquez mulai musim 2019. Lepas dari Honda, Pedrosa justru memilih hijrah ke KTM untuk bekerja mengembangkan KTM RC. Namun KTM harus bersabar untuk segera mendapatkan informasi dari Pedrosa karena pembalap Spanyol tersebut ingin menghabiskan kontrak dengan HRC secara profesional.

Jika seri terkahir MotoGP di Valencia akan langsung dilanjutkan dengan sesi test pramusim bersama para pembalap baru, seperti halnya Lorenzo yang sudah dizinkan bergabung dengan HRC untuk melakukan test, hal berbeda dilakukan oleh Pedrosa yang tidak mau buru2 bergabung dengan KTM, pasalnya dia ingin menghabiskan kontrak dengan Honda secara special.

“Dani Pedrosa ingin menghabiskan kontraknya, Kontrak Pedrosa akan berjalan hingga akhir tahun dengan baik” kata Pit Beirer yang dikutip dari Speedweek.

Beirer merasa hal tersebut bukanlah menjadi sebuah masalah yang berarti bagi KTM, terlebih Pedrosa hanya sebagai pembalap test rider.

“Fakta bahwa dia belum bisa menjalani tes bersama kami di November bukanlah sebuah masalah besar,” pungkas Pit Beirer.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini