ARIPITSTOP.COM – Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan motor di Indonesia saat ini sedang mengadakan pameran motor2 hobi alias motor2 premium yang bertempat di Main Atrium Pondok lndah Mall (PIM) 2 Pintu 5 Hall Hugo Boss & Aigner mulai dari hari ini tanggal 12 November 2018 sampai dengan 18 November 2018. Dengan mengusung tema “My Bike My Style“ SOBAT Riders diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adina Finance juga melayani pembiayaan motor-motor premium.

Banyak sekali penawaran menarik pada kegiatan SOBAT Riders ini, diantaranya DP murah , promo cashback tenor hingga 5 tahun serta berkesempalan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih.

Salah satu merek yang ikut meramaikan SOBAT Riders ini adalah KTM, promo menarik yakni Special Offer untuk KTM Duke 200 juga diberlakukan di Pameran SOBAT Bikers. Pembeli KTM Duke 200 akan mendapatkan free Original KTM Powerpart Accesories yaitu Side Muffler dan Headlight Shroud senilai 5,5 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, KTM Indonesia juga akan memberikan special offer yaitu DP ringan mulai dari 1 juta Rupiah, dan para konsumen juga akan mendapatkan topi serta souvenis eksklusif KTM.

CICILAN KREDIT Selama Event di SOBAT Riders

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini