ARIPITSTOP.COM – Benar2 tamat riwayat dari Romano Fenati, akibat ulahnya yang menekan tuas rem milik Manzi saat balapan Moto2 di Misano, dirinya mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Lisensi balap dibekukan sampai akhir tahun 2018, dirinya juga dioecat dari tim dan diputus kontrak oleh tim untuk musim 2019. Ternyata belum berakhir karena kasus Romano Fenati masuk ranah hukum dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Pihak otoritas Italia telah memanggil Fenati dan melakukan penyelidikan atas kasus ini sebagai sebuah percobaan pembunuhan. Jaksa pengadilan publik Rimini membuka proses investigasi telah dijalankan untuk mengidentifikasi apakah tindakan Fenati kepada Manzi bisa disebut tindakan percobaan pembunuhan.

“Jaksa Penuntut Umum Kota Rimini sedang menginvestigasi Fenati dengan dengan tuduhan yang lebih ringan ketimbang percobaan pembunuhan. Dia dituntut melakukan tindak kekerasan pribadi,” informasi dari ANSA yang dilansir dari Crash.net.

Romano Fenati dinilai telah melakukan kekerasan pribadi seperti yang dilakukan pembalap motor yang memotong racing line pembalap lain. Semakin ruwet bro…

1 KOMENTAR

  1. sudah kelewatan ini rasanya… kalo gue jadi romano sekalian aja kmrin itu tabrak se biar selesai urusan. orang yg ditekan rem masih balapan gk jatuh sama sekali kok. hukumannya gak selesai 2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini