ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu Suzuki Vietnam secara resmi memperkenalkan Suzuki rider R150 atau yang lebih dikenal dengan nama Satria F150 jika di Indonesia. Dengan corak warna baru serta yang membuat tampilan serta power semakin ganteng adalah pemasangan knalpot Yoshimura.

Bisa dilihat tampilan Raider R150 alias Satria F150 sudah terpasang knalpot Yoshimura, selain itu penampilan warna striping juga berbeda bahkan penampilan vleg memakai warna hitam dengan bautan list berwarna merah.

Khusus untuk versi Special Edition ini ternyata power Suzuki Satria F150 yang dipasangi knalpot Yoshimura ini ternyata melonjak signifikan. Kalau Suzuki Satria F150 tipe standar powernya sebesar 18,2 HP, maka untuk edisi spesial dengan knalpot Yoshimura ini, powernya diklaim mencapai 21 HP.

Suzuki Vietnam membanderol Suzuki Satria F150 standar adalah 49,9 juta Dong alias 31,43 jutaan rupiah. Sementara untuk edisi Spesial Edition dengan knalpot Yoshimura itu banderol harganya menjadi 55,59 juta Dong alias 34,97 jutaan rupiah.

Mulai pertengahan Agustus 2018 ini pihak Suzuki Vietnam mulai mendistribusikan sang kuda besi ke dealer2, sehingga motor ini sudah bisa dengan mudah ditemukan. Jika dibandignkan dengan Satria F150, desain dari Rider R150 tak jauh beda karena hanya berbeda di bagian lampu sein saja karena regulasi di Vietnam yang mengharuskan lampu sein harus menonjol keluar tidak boleh menyatu dengan lampu utama atau lampu rem.

Pewarnaan dual tone antara warna hitam dengan merah terlihat apik, terdapat stiker Ecstar di shroud kanan dan kiri yang semakin mempertegas bahwa meskipun motor bebek tetapi beraura MotoGP dengan power yang besar.

Menunggu kapan PT SIS berani mendandani Satria F150 seperti ini, warnanya cakep apalagi ditambah dengan tempelan aksesoris resmi dari Suzuki, sepertinya akan kelihatan tambah keren.

sumber gambar : www.2banh.vn

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here