ARIPITSTOP.COM – Suzuki secara resmi merilis GSX-S150 versi special edition dengan penambahan power yang signifikan sekali, yap… GSX-S150 Yoshimura Special Edition saat ini baru dirilis di Vietnam saja. Sebelumnya dengan penampilan yang sama, di Suzuki Vietnam sudah merilis GSX-R150 di bulan April 2018, kemudian awal bulan Agustus 2018 ini juga dirilis Satria F150 dan yang terbaru adalah GSX-S150 dengan penambahan knalpot Yoshimura.

Tetapi berbeda dengan GSX-R150 Yoshimura Special Edition sebelumnya, versi khusus dari GSX-S150 hanya mendapatkan dua tambahan aksesoris model baru, yaitu knalpot Yoshimura dan single seater. Menurut Suzuki Vietnam, edisi khusus dari Suzuki GSX-S150 Yoshimura tanpa ada perubahan dalam penampilan atau gaya. Motor ini tetap memakai warna hitam yang misterius sporty.

Dengan penggunaan knalpot Yoshimura maka botot lebih ringan 1,3kg dari knalpot asli dan sudah pasti mengurangi berat total motor. Ditunjang dengan bobot yang lebih ringan dan pastinya didukung dengan spesifikasi dari knalpot, kemungkinan power juga akan naik, namun sayangnya Suzuki Vietnam belum merilis berapa besaran penambahan powernya. Saat ini power GSX-S150 dalam kondisi standar adalah 14,1 kW @ 10,500rpm.

Suzuki GSX-S150 Yoshimura Special Edition dibanderol dengan harga jual resmi sebesar 79,9 juta dong alias 49,8 juta rupiah.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here