ARIPITSTOP.COM – Yamaha Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Desain Nmax mendapatkan apresiasi itu dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini.

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Mas ari, tadi siang di jalan cikijing majalengka ketemu 2 new R25 plat putih merah.
    Desain nya padet banget mas, upside down gold , dual keen sipit , arm banana, tp stoplamp ga berubah…

  2. Jujur saja ane ga ngerti design, tp secara pandangan saya org awam design pcx, new vario dari pertama ga ada yg menarik blas. Segede hongda ko masa iya bikin mtr dari cbr1000 ke metik ga ada yg dihati. Ga ngomongin mesin ya. Sebatas design.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here