ARIPITSTOP.COM – Dovizioso sudah resmi perpanjang kontrak dengan Ducati, lalu siapa pembalap pendamping dirinya?, Dovizioso mengamu dirinya dimintai pendapat oleh Ducati dan dirinya ikut memberikan saran meskipun semua keputusan tegantung pada Ducati.

Banyak pihak yang menilai kalau Ducati bakal mendepak Lorenzo karena tak sesuai ekspetasi sejak didatangkan dari Yamaha. Kabarnya, Ducati tengah mempertimbangkan Danilo Petrucci dan Jack Miller sebagai penggantinya.

Atas semua spekulasi yang berkembang  Dovizioso tidak mau terlibat lebih jauh. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak begitu terlibat soal ini,” ujat Dovizioso.

“Saya menjelaskan kepada tim apa yang saya pikir baik, tapi mereka yang akan mengambil keputusan dan saya tak berpikir itu terlalu penting buat saya,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah Lorenzo lebih baik bertahan, Dovizioso menjawab, “Untuk saya itu bukan masalah. Saya bukan tipe pembalap yang memutuskan soal pembalap kedua. Saya menjelaskan kepada Ducati apa yang menurut saya baik, dan apa yang baik buat Ducati. Namun pada akhirnya itu bukan keputusan saya. Saya hanya fokus pada diri sendiri,” sambung Dovizioso.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. the doctor/legenda motogp saja gagal bersama ducati…dovizioso cukup lama..hampir 4 tahun untuk mengenal ducati agar bisa seperti sekarang…tinggal nunggu marc marquez saja pindah ke ducati…wkwkwkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here