ARIPITSTOP.COM – Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada hari Jumat (18/5). Di sirkuit yang bagus untuk Yamaha ini menempatkan Vinales diposisi tercepat ketiga dibelakang Dovizioso.

“Bicara tentang hasil, maka sirkuit ini tidak terlalu bagus (untuk Honda) tetapi saya rasa akan lebih besar peluangnya untuk Yamaha. Jika mereka tidak mendapatkan hasil terbaik di sini itu artinya mereka dalam kondisi yang buruk,” kata Marquez.

Berturut-turut sejak 2015 hingga 2017, Marquez selalu gagal finis podium di Prancis karena hanya menempat urutan 4, 13, dan gagal finis. “Banyak hal berubah dari satu sirkuit ke sirkuit lainnya. Yamaha mungkin kesulitan di Jerez tetapi secara teori ini adalah sirkuit milik Yamaha,” kata Marquez menjelaskan peluang kemenangan Yamaha.

Di sesi FP1 ini, Marquez tampak memakai fairing baru yang memakai winglet memanjang di samping moncong motornya, perolehan ini tentunya membuat kepercayaaan diri sang baby alien selalu gagal di Le Mans.

Berikut hasil FP1 MotoGP Le Mans 2018 :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here