ARIPITSTOP.COM – Keputusan Tech3 untuk bergabung dengan KTM secara otomatis harus melepas sponsor utamanya yaitu Monster Energy. Seperti yang sudah kita ketahui kalau KTM dibelakangi oleh sponsor Red Bull yang sama2 produsen minuman berenergi.

Gosip panas ini dilemparkan oleh GPone, tidak akan mungkin Tech3 sebagai tim satelit dari KTM mulai 2019 nanti akan tetap bersama Monster Energy oleh karena itu Monster sedang mencari tim besar yang pastinya menguntungkan dan memiliki daya tarik lebih. Monster Energy harus mencari branding yang kuat, kondisi Suzuki yang sedang naik daun terlebih tiga kali podium berturut salah satu daya tarik Monster Energy untuk bergabung.

Saat ini Monster butuh positioning sebagai sponsor utama, tak mungkin bergabung dengan Yamaha saat ini sebagai sponsor. Jadi saat ini Monster butuh sponsor utama di sebuah tim, dan tidak mungkin adalah tim yang punya nilai jual… dan saat ini yang memungkinkan adalah Suzuki, tidak mungkin masuk ke Yamaha yang sudah ada Movistar, Honda dengan Repsol apalagi KTM dengan Red Bull.

Kedekatan Monster dengan Lorenzo bukan hal yang tidak mungkin pembalap ini ikut dibayong ke Suzuki dan justru Lorenzo menjadi salah satu faktor kuat diboyong ke tim Hamamatzu. Namun jika melihat kondisi di Jerez pekan lalu sepertinya membuat dilema Suzuki…

Iannone yang sudah sangat santer digosipkan akan didepan justru akhir2 ini memperlihatkan performa yang semakin menanjak dan bahkan sudah dua kali berturut2 memberikan podium. Lorenzo juga terlihat bagus di Jerez meski terkena apes harus ndlosooor…

Isu panas ini sepertinya akan semakin memanas ketika balapan dua pekan lagi di Jerman…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here