image description

ARIPITSTOP.COM – Entah akan sampaiberapa nanti limit dari power motor berkapasitas 250cc, setiap pabrikan yang mengeluarkan produk baru atau versi faceliftnya biasanya akan meningkatkan power dari sang kuda besi. Saat ini motor berkapasitas 250cc rata2 bermain di kisaran powe 39HP, namun kini konon kabarnya power sang kuda besi akan semakin meningkat menyentuh angka 40 HP.

Power motor menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen Indonesia setelah melihat dari segi desain. Lawong rata2 konsumen indonesia awalnya melihat desain dulu, kemudian harga baru deh powernya berapa… malah tak jarang juga yang menanyakan harga jual kembalinya berapa…?, tobat tenan, motor baru brojol sudah ditanyakan harga jual kembalinya…

Yang terbaru gosip power dari R25 akan tembus 40 HP, untuk motor dari Yamaha ini bisa saja logis karena motor sudah brojol duluan namun untuk Suzuki yang sampai kini belum merilis sport fairing penantang tiga kompetitornya yaitu Ninja 250, CBR250RR dan R25 masih disangsikan meskipun Suzuki tak pelit soal ledakan power motor.

Suzuki Gixxer 250R yang dirumorkan oleh Young Machine sedang digodok oleh Suzuki ini konon katanya akan siap di tahun 2019, belum tahu soal kepastian powernya namun digadang2 bisa mencapai 40HP. Untuk mencapai power segitu sepertinya tak sulit bagi pabrikan berlogo S ini untuk merealisasikannya mengingat pabrikan ini memang tak pelit soal kualitas mesin meskipun lagi2 isu2 mengenai desain selalu menyelimuti Suzuki.

Soal R25 bisa saja kok sampai 40 HP, apalagi bocorannya akan terpasang Assist & Slipper Clutch lalu ada fitur Throtle by Wire lalu ada isu fitur Traction Control juga akan disematkan di motor ini.

Kita tunggu saja kemunculan keduanya, semoga saja tidak lama lagi terlebih pabrikan Suzuki yang memang sudah ditunggu2 kehaditannya berkecimpung si segmen ini.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Klo new r25 udh pasti ada..
    Tpi klo suzuki entah berentah dlu youngmachine udh bikin render GSX-R250 yg double headlamp sam render GSX-R1000 smpe sekarang hasil nya zonk

  2. Tapi body R25 nya gak spti gambar diatas.. memang dr tengah kedepan berubah total tapi lbh kalem.. belakang masih pakai desain lama gak ada lubang ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here