image description

ARIPITSTOP.COM – Tahun lalu Marques tidak bisa finish di seri Argentina akibat crash yang dialaminya. Dan Vinales yang berhasil juara disusul Rossi kemudian Crutchlow. 

Seri Argentina tahun lalu, Marques langsung melesat dari posisi terdepan, sementara satu insiden terjadi di tikungan pertama di mana rider Ducati Jorge Lorenzo terjatuh.
Marquez memimpin dengan cukup nyaman dan membuka jarak atas rider LCR Honda Cal Crutchlow di posisi dua, diikuti duo Movistar Yamaha yakni Vinales dan Valentino Rossi di posisi 3-4. Tapi kemudian Marquez terjatuh di putaran keenam.

Menghadapi musim baru, Marques yakin bisa podium utama apalagi baru saja menyelesaikan tes private di jerez dengan hasil memuaskan.

“Kami memulai musim dengan balapan hebat dan nyaris podium di Qatar. Kami sendiri baru saja menyelesaikan tes [privat] yang positif di Jerez pekan lalu,” tandasnya.

“Saya dalam kondisi baik, senang dengan motor dan bagaimana tim bekerja. Tetapi ini baru awal dari musim yang sudah jelas akan sulit. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana [performa] di sirkuit berbeda, dimulai di Termas de Rio Hondo.”

“Saya suka trek Argentina itu. Saya juga menikmati atmosfer dengan fans, yang selalu sangat bergairah dan mendukung. Namun kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan. Setelah kegembiraan dari balapan pertama, sekarang saatnya tenang, berkonsentrasi, serta bekerja keras untuk mencoba dan menjadi lebih cepat. Menurut saya, kejuaraan ini sangat terbuka, dengan banyak pesaing kuat yang dapat bertarung demi kemenangan pada Minggu. ”

“Saat ini, semuanya tampak sangat seimbang. Dan selama musim ini, kita akan melihat siapa yang mampu meningkatkan dan tetap konsisten di depan.” pungkas Marquez.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here