image description

ARIPITSTOP.COM – Alex Rins menjalani tes pra musim dengan baik, selama menjajal paket Suzuki GSX-RR 2018 Alex Rins tampil impresif dan menembus posisi tujuh teratas pada tujuh dari sembilan hari tes pramusim. Rins pun menutup sesi uji coba di Qatar dengan urutan ketujuh. Catatan waktu terbaiknya 1 menit 54,650 detik.

Rins menyebutkan jika pada saat tes pra musim di Sepang dan Thailand pihak Suzuki memberikan komponen baru dan hasilnya sudah memuaskan pembalap asal Spanyol itu.

“Menurut saya, pramusim benar-benar bagus bagi kami. Di Malaysia dan Thailand, kami mencoba banyak komponen baru yang mereka (Suzuki) bawa untuk tes. Dan di Qatar, kami memastikan semuanya berjalan baik. Saya juga merasa, tiga hari tes di Qatar sangat positif. Saya sedikit melakukan simulasi balap, serta ritme, dan kecepatannya cukup bagus. Ini adalah salah satu musim pramusim terbaik kami.” tungkas Rins.

“Mereka sangat bekerja keras dalam pramusim ini. Mereka mencoba untuk membangun motor kompetitif di Jepang. Saya hanya di atas dan berusaha maksimal, menempuh lap dengan gas penuh. Saya rasa kami menemukan sesuatu. Saya percaya diri dengan motor. Saya menganggap paketnya (GSX-RR 2018) sempurna.” ppungkas Alex Rins.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here