image description

ARIPITSTOP.COM – Hari ini KTM resmi menambah satu lagi dealer baru, kali ini posisinya di kota Bandung tepatnya di Jl.Abdurahman Saleh no.79 Bandung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya. Dengan bertambahnya jaringan maka semakin mempermudah para konsumen untuk menyambangi produk2 KTM yang ada di Indonesia.

Saat ini KTM Indonesia menjual KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250,New KTM Duke 250 Non ABS/ABS, New KTM RC 250 dan KTM Duke 390. Semua varian ini juga tersedia di dealer terbaru KTM di Bandung.

Pada bulan Juni tahun 2017 silam, KTM Indonesia merilis produ barunya yaitu KTM DUKE 250 & DUKE 390. New KTM DUKE 250 dan 390 memiliki desain yang terinspirasi kuat dari KTam suoer duke yang agresif, garis desain serba tajam, berkarakter, radikal, dan berteknologi tinggi. New KTM DUKE 390 mamou mengeluarkan power maksimal hingga 43,5 Ps serta torsi hingga 37 Nm dan memiliki fitue andakan seperti New Digital TFT speedometer, design Mufler dan Throtle By Wire yang membuat throtle resoonse menjadi semakin presisi dan lembut.

New KTM Duke 250 juga memiliki power yang tidak kalah jauh dengan sang kakak yaitu 30 Ps, slipper Clutch, serta design steel trellis frame yang ringan membuat KTM DUKE 250 dapat dijadikan sebagai motor yang nyaman, bertenaga dan handal di jalanan indonesia.

Berikut harga dan simulasi angka cicilan produk KTM untuk OTR Bandung : untuk lebih jelas klik gambarnya

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini