image description

ARIPITSTOP.COM – Melaporkan langsung dari kota kembang, Untuk perlebar jaringannya, KTM hari ini meresmikan satu lagi dealer baru yang berlokasi di Bandung. Tahun 2018 ini pihak KTM menargetkan akan ada 30 jaringan dealer di seluruh Indonesia, pada tahun 2017 lalu sudah terealisasi sebanyak 16 dealer sehingga tahun 2018 ini akan ada target penambahan sebanya 14 jaringan dealer baru.

Dan hari ini KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, kembali meresmikan satu jaringan dealer baru di Bandung tepatnya di Jl. Abdurahman Saleh No.79 – Bandung. KTM Indonesia dan Dealer KTM Abd.Saleh-Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka event Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung sbb. :

  • KTM Duke 200
  • KTM RC200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
  • New KTM RC 250
  • KTM Duke 390

Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Diharapkan dengan adanya jaringan Dealer KTM di Bandung ini dapat menopang target pembukaan dealer secara Nasional oleh KTM Indonesia serta dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. KTM-pun yakin dengan adanya penambahan dealer baru maka motor KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here