image description

ARIPITSTOP.COM – Honda MegaPro diperbarui menjadi versi Injeksi pada tahun 2014 silam, motor ini awalnya memang memiliki peminat yang cukup lumayan tinggi namun akhir2 ini penjualan MegaPro tak sesukses ketika masih mengadopsi pengabutan karburator, hal ini senasib dengan kompetitor namun penjualan MegaPro masih bisa dibilang lumayan meski hanya terjual 200an unit setiap bulannya.

MegaPro dengan mesin 150CC, SOHC, 5 kecepatan yang telah dilengkapi dengan fitur teknologi PGM-FI. Dengan mesin baru ini, Honda New Mega Pro FI telah memenuhi standar emisi EURO 3 yang diterapkan di Indonesia. dan mampu mencapai konsumsi bahan bakar lebih irit 10% dari pendahulunya atau 46,2 km/liter (metode ECE-R40).

Berikut adalah beberapa fitur andalan Honda New Mega Pro FI:

  • Fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan ‘Dual-Springs System’, di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.
  • Rem cakram pada roda depan dan belakang yang menghasilkan tenaga pengereman optimal.
  • Digital speedometer.
  • Secure key shutter.
  • Fitur passing lamp yang bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh atau turing.
  • Bank Angle Sensor – sensor rebah yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih.

Lalu berapa sih cicilan MegaPro ini ? motor ini dibanderol Rp.21.830.000 untuk OTR DKI, saya kutip dari Honda Cengkareng berikut angka cicilan kredit Honda MegaPro :

Harga Kredit Honda New Mega Pro FI

Update terakhir: 26 February 2018

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Terlalu PD kasih harga NMP segitu…..? Pabrikan besar mungkin berpikiran kalo ini motor modal dikit ambil untung segede mungkin.
    D tambah leasing kasih cicilan motor di luar perasaan…..? Selisih harga cicilan paling lama bisa 10juta.
    Mending buat renovasi rumah atau tabungan/deposito…? Duit’a nambah lg.hehehe
    Cukup naek motor cs1 seken aja harga 3juta tanpa mikirin cicilan yg penting bs jalan…..

  2. kabare wis stop produksi alias discontinue ya Lek si NMP ini … ada promo cuci gudang gak Lek ? macam Scorpio LE waktu itu lho .. kali aja ada NOS nya NMP harga 11 juta heheheheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here