image description

ARIPITSTOP.COM – Akhir tahun 2017 lalu, Suzuki Indonesia melakukan refreshing varian warna pada sosok sang underbone. Suzuki menghadirkan 5 warna baru untuk motor gacoannya All New Satria F150, sejak kelahirannya di Indonesia motor ini sudah terjual hingga lebih dari 1,8 juta unit, luar biasa untuk motor underbone. Kini All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Sosok Suzuki Satria menjadi motor ayam jago yang paling sukses di Indonesia. Luar biasa memang motor underbone yang satu ini, Suzuki Satria dulu awalnya lahir sebagai motor 2T pada tahun 1997 dan kesuksesan sang 2T berlanjut di tahun 2005 dengan diaplikasikannya mesin 4T sampai periode tahun 2016 yang berganti menjadi Injeksi menyesuaikan perkembangan teknologi.

Kini Suzuki Satria F150 memiliki banyak varian warna sebagai pilihan yang menarik, bahkan kini sudah ada fitur power charger untuk varian Black Predator. Varian warna baru dengan single color di setiap warnanya, ada warna yang cerah, tegas, identik team balap MotoGP hingga warna elegan ada di warna baru All New Satria F150 2017. Warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian.

All New Satria F150 dengan pilihan warna baru dapat segera dimiliki konsumen mulai September 2017 dengan banderol Rp 22.200.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 22.500.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade. All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System. Varian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Dan kali ini saya mengabadikan Suzuki Satria FU warna Titan Black, biasanya galeri ketika motor dalam keadaaan masih kinclong dan bersih tapi kali ini berbeda karena motor habis becek2an baru difoto2, hehehehe :

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini