image description

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Yamaha resmi merilis Nmax 155 2018, pihak Yamaha mengungkapkan kalau perubahan yang terjadi pada motor Nmax 2018 ini hanya khusus untuk pasar lokal sedangkan untuk pasar global tetap memakai desain lama hanya perubahan warna saja.
instagram-aripitstop

Yamaha NMAX 155 Model 2018 memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

MAXIMUM DESIGN

–       New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

–       New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

–       Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas.

MAXIMUM COMFORT

–       New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

–       Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

–       Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL

–       Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

–       Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

MAXIMUM PERFORMANCE

–       Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

–       Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 siap menemani.

MAXIMUM STYLE

–       4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, – sedangkan harga tipe standar Rp.26.300.000.

10 KOMENTAR

  1. dari awal punya NMax 2015 udah concern sama cover tutup tanki bensin biar gak kena air & tangan jail di lubang kunci, cuma Aerox sama XMax yg pake cover, harusnya NMax juga pake cover

  2. Melihat2 berbagai fitur dengan logis, tanpa pretensi merek. Ternyata Aerox adalah best value saat ini. Ga ada produk lain yang sanggup ngasi segini banyak di harga 27jutaan. Beruntunglah orang yang bisa beli motor tanpa harus kemakan merek Honda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini