image description

ARIPITSTOP.COM – Bertempat di sirkuit carting sentul, Yamaha resmi merilis model Nmax 155 2018. Untuk perbedaan dari Yamaha Nmax terbaru ini memiliki perbedaan di bagian speedometer yang berubah desain menjadi kotak dan negatif LCD, serta kini juga memakai sokbreker belakang desain tabung.
instagram-aripitstop

Sejak dirilis tahun 2015 sampai sekarang Nmax terjual hingga 700ribuan unit termasuk unit ekspor, serapan lokal yang paling banyak sekitar 500ribuan unit selama dua tahun ini. Dan kini untuk menambah daya gedor penjualannya keluarlah Nmax terbaru.

Perubahan utama pada Maximum design terutama untuk bagian speedometer, desing jok baru dengan tipe jahitan dual texture combination dan ada logo nmax di joknya, emblem yang kini sudah 3D, Rear Subs-tank, serta velg warna gold.

Soal harga, Nmax STD dibanderol 26,3 juta dan versi ABS dibanderol 33,2 juta ruoiah. Ada empat varian warna yaitu :

  1. Matte Grey dengan velg gold
  2. Matte Balck dengan velg gold
  3. Blue dengan velg hitam
  4. White dengan velg silver

Perlu dicatat bahwa perubahan Nmax 2018 ini khusus hanya produk lokal bukan untuk produk global, Yamaha mendengarkan masukan konsumen Indonesia sehingga jadilah Nmax 2018. Jadi untuk versi ekspor tetap model lama hanya perubahan warna saja.

4 KOMENTAR

  1. Jadi apa yg kurang dibanding PCX?
    1. Desain, kurang fresh
    2. Merek, orang beli motor karena merek.

    Jadi yang beli NMax, punya kesenangan berbeda karena bisa beli motor tanpa harus kemakan merek Honda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini