image description

Satu sopir bus eka meninggal dunia setelah seseorang melemparkan batu tepat kearah kaca sopir saat melaju. Misdi, 51, warga Kampung Jetis RT 003/RW 003, Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, meninggal dunia, setelah terkena lemparan batu oleh warga saat mengemudikan bus Eka di daerah Masaran, Sragen, Kamis (31/8/2017).
instagram-aripitstop

Informasi yang berkembang saat itu Misdi mengendarai Bus Eka dari Surabaya menuju Solo, namun saat  sampai di daerah Masaran, Sragen, warga berkumpul di pinggir jalan kemudian melemparkan batu ke arah bus yang dikemudikan Misdi, sekitar pukul 02.30 WIB. Batu berukuran besar yang dilempar warga dari pinggir jalan tersebut menembus kaca bus bagian depan dan mengenai kepala Misdi. Misdi dalam kondisi luka parah sekuat tenaga tetap mengemudikan bus sampai di Terminal Tirtonardi, Gilingan, Banjarsari, Solo, sekitar pukul 04.00 WIB.

Setibanya di Terminal Tirtonardi, Misdi keluar dari bus meminta bantuan kepada orang di terminal agar diantarkan ke rumahnya. Misdi kemudian dibawa ke rumah sakit Panti Waluyo, Jajar, Laweyan, Solo, namun meninggal dalam perjalanan.

Informasi ini langsung menjadi viral di dunia maya setelah akun bernama Abu Shofiyyah Noordin mengunggah postingan mengenai keadaan keluarga sang sopir. Berikut statement dari akun tersebut :

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ….tetanggaku sopir bis eka tadi pagi shubuh meninggal dunia, diatas bis yg disopiri….sebelumnya almarhum mengalami kejadian, bis EKA Surabaya magelang yg disopiri dimasaran sragen dilempar batu besar oleh orang yg tidak bertanggung jawab, pas mengenai kaca sopir dan mengenai korban pkl 02.00 an dini hari, alhamdulilah alm bisa membawa penumpangnya dg selamat sampai diterminal tirtonadi solo, karena rumah sumber dg terminal dekat, alm memutuskan pulang dan mau istirahat, belum sampai rumah dan belum bertemu anak.dan istrinya, alm meninggal dunia pkl 04.10 menit diatas bus EKA didepan gang rumahnya, walau sempat dilarikan kerumah sakit panti waluyo ….Barangkali pembaca fb yg merasa melakukan hal itu, mungkin anda tidak tau akibatnya fatal dan membuat anak2nya jadi anak yatim, datang dan mintalah maaf, biar hidup anda tenang, mungkin andapun tidak tau, kalo sopir itu, pak misdi usia 51 th meninggal dunia, meninggalkan seorang istri dg 3 orang anak yg masih kecil2, padahal alm orang yg sholeh, ramah, gak ugal2an, sayang keluarga dg sejuta impian yg selalu alm ceritakan pada sesama crew Eka utk keluarganya, waktu dilempar batu, alm sempat ngomong, salahnya apa kok tega2nya lempar batu, ngebut juga enggak ……. Apabila anda yg membaca status saya ini dan yg melakukan, biar hidup anda tenang, datanglah kerumah duka sumber jetis rt 3 rumah bu nanik atau ibunya bu hadi bebek …jenazah dimakamkan jam 1 siang ini. COPAS DARI TEMANKU YG DI SOLO
#dr group eka ?

9 KOMENTAR

  1. Baca cerita nya jadi miris dan prihatin…smoga almarhum di terima di sisi allah dan kluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan atas cobaan ini…

  2. Sing nglempar Batu gak punya otak tuh…. APA gak mikir dgn melukai sang sopir bs membahayakan nyawa penumpang satu bus?? Dasarrrr guobllooookkkk…. Pekokkkk…. Dipek dewe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini