image description

Galang hendra akan tampil di balapan Supersport 300 yang merupakan kelas terbaru di WSBK, di kelas Supersport 300 ini akan tampil melawan pembalap pabrikan lainnya seperti KTM 390, Kawasaki Ninja 300 dan Honda CBR500. Kali ini Galang akan memanfaatkan fasilitas wild card tampil di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve di Portugal.

instagram-aripitstop

Galang akan terjun di balapan kelas dunia ini bersama Motoxracing Team yang saat ini memakai pembalap asal Ukraina yaitu Mykyta Kalinin. Tidak sembarangan memilih Galang untuk terjun di di SSP300, pembalap asal Yogyakarta ini sudah berkompetisi Yamaha Cup Race, Kejurnas Motoprix dan IRS kemudian sudah tampil bagus di balapan Asia Road Racing Championship. Dan Galang ini juga sudah ditempa di program Master Camp VR46 Riders Academy di Italia bahkan langsung didik oleh Valentino Rossi yang juga memberikan pengalaman berharga bagi perjalanan karir balapnya.

“Terima kasoh buat Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan saya untuk berlaga di World Supersport 300. Saya akan berusaha maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik di Portugal. Mohon doanya dari segenap masyarakat Indonesia.” Ujar Galang saat presscon.

“Ini kesempatan berharga buat Galang Hendra bisa mengenyam pengalaman dan menambah jam terbang di World Supersport 300. Apalagi menggunakan YZF-R3 global model produksi Indonesia yang laris di pasar global. Saya yakin Galang akan cepat beradaptasi” papar M.Abidin selaku GM After Sales & Public Relation PT YIMM.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini