image description

Kecelakaa terus mewarnai pesta kelulusan para pelajar SMA sederajat di seluruh wilayah tanah air, banyakkorban bergelimpangan dari luka2 ringan hingga nyawa melayang bahkan warga sipil juga ikut menjadi korban konvoi kelulusan. Satu pelajar meninggal di Magetan akibat kecelakaan motor saat konvoi kelulusan.

instagram-aripitstop

Diduga ingin menyusul temannya dalam eurofia kelulusan seorang siswa di Magetan kritis akibat kecelakaan. Adalah Gusti Bagus (18) warga Magetan yang masih tergolek lemas tak sadarkan diri di TKP hingga akhirnya meninggal di Rumah Sakit. Paimin mengalami luka dahi sobek, kaki kanan dan tangan kanan patah. Pun untuk Gusti Bagus menderita Kaki dan tangan kanan patah, pelipis sobek, mulut, hidung mengeluarkan darah.

Dari data yang dihimpun oleh beritajatim, korban dari sekolah menuju ke arah Sarangan dengan mengendarai Satria FU dengan nopol AE 4247RO. Kebetulan dari arah berlawanan muncul Paiman mengendarai kendaraan Mio dengan nopol AE 2298 PS. Diduga, sama-sama tidak bisa mengendalikan sepeda motor, tepatnya di Jalan Bangsri-Sidomukti, bertubrukan adu moncong. Keduanya kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

12 KOMENTAR

  1. Sudahlah hentikan saja tradisi bodoh kayak gitu, toh ga ada faedahnya. Yg ada malah bikin lalu lintas semrawut dan telinga pekak. Kalo udah celaka gini apa yg mau dirayakan & dinikmati? Masih banyak cara yg lbh bermartabat & bermanfaat dlm merayakan kelulusan

  2. ini bukti sistem pendidikan di Indonesia GAGAL membentuk murid yang punya karakter baik. Kelulusan cuma di lihat dari angka-angka. Dah gitu UN nya dikasih kunci jawaban….ngenes….dosa gede neh para pendidik. Murid kagak dikasih pendidikan yang BENER

  3. Harusnya bersyukur dikasih lulus dan sehat,ketempat ibadah sujud syukur,fikirkan masa depan mau kuliah dimana,biar sejahtera sampean dan otomatis negara ini akan maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini