image description

Saat ini hampir semua para pecinta balapan Moto GP berfikiran kalau Moto GP tak asik tanpa seorang Valentino Rossi, diumur yang sudah tak muda lagi kini dia menjadi pebalap tertua yang masih membalapa di Moto GP. Auranya menyedot banyak perhatian bahkan sebagian pihak seperti ketakutan kalau The Doctor memutuskan untuk pensiun. Kabar pensiunnya Rossi dari Moto GP sudah lama terdengar bahkan kabar terakhir menyebutkan kalau Rossi akan pensiun setelah kontrak dengan Yamaha di tahun 2018 berakhir.

instagram-aripitstop

Dorna sebagai penyelenggara Moto GP digadang2 sebagai pihak yang paling dirugikan jika Rossi pensiun karena daya tarik penonton akan menurun, namun anggapan itu ditepis.

“Ketika Mick masih membalap, ia menjadi idola dunia. Tentu pertanyaan macam itu muncul, ‘apa yang akan Anda lakukan bila Doohan pensiun?’ dan ini tidak menyenangkan. Tapi saat ia pensiun, Vale muncul,” ujar Ezpeleta

“Kini semua orang bertanya pada saya apa yang akan kami lakukan ketika Vale pensiun nanti. Kami takkan melakukan apapun. Saya akan mementingkan pencarian pembalap, bukan pertunjukan. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo memang tak sekarismatik Vale, tapi MotoGP akan terus berlanjut,” ungkapnya kepada XLSemanal (bola.net).

7 KOMENTAR

  1. MV akan jadi idola baru,diam diam menghanyutkan.
    Wajahnya tidak terlalu banyak xpresi dan tidak banyak ngomong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini