image description

Keep safety riding, kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan pemotor perempuan yang main asal nyebrang, kalau dilihat dari videonya pada saat mau menyeberang atau memotong jalan sebenarnya sudah menyalakan lampu sein namun karena salah perhitungan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

instagram-aripitstop

Dalam video tampak perempuan yang bawa motor ini sudah menyalakan lampu sein, namun dia hanya memperhitungkan kondisi jalan dari arah belakangnya saja tidak memperkirakan kondisi aman dari arah lawan sehingga ketika memotong jalan langsung ditabrak oleh pemotor dari arah berlawananan dengan kencang.

Berikut videonya, via hp klik disini

15 KOMENTAR

    • Yg lurus ngremnya telat om. Tau sendiri kan kecepatan segitu kalo tanpa ngerem? Udah kocar-kacir, kalo lihat divideo aja pas tumbukan serasa pelan seperti cuma nimpa aja.

  1. tau peraturannya kalau mau belok? selama yang depan tidak terlihat ngasih jalan ya gak bisa maksa masuk, kalau smp ditabrak jelas yang salah yang belok..
    yang belok itu sifatnya minta, yang ngasih jalan sifatnya memberi.. ada di ujian sim tuh wkwkwk

    http://kobayogas.com/2017/04/12/review-ban-pirelli-diablo-rosso-ii-pada-honda-cbr250rr-ban-yang-kurang-ajar/

    http://kobayogas.com/2017/04/13/aksesoris-untuk-honda-scoopy-velg-12-bikin-skupi-kamu-makin-menggemaskan/

  2. salah si cewek lah, harus mendahulukan yg punya jalur sampe yg punya jalur kasih lewat, mau kasih beam kek, mau kasih lamu sign kek, ada alasan kenapa yg punya jalur gak ngasih jalan, bisa jadi gak liat, atau dia sudah memperhitungkan gak sempet ngerem / kalo ngerem bisa membahayakan dirinya

  3. kebiasaan emang itu yang lawan arah, udah tau ada yang minta dan itu udah setengah jalan posisinya, masih aja dilanjut, pernah sekali keluar komplek mau ke jalan besar, ada motor klakson2 gak mau diduluin padahal udah dikit lagi, terus dia tetap nyalip dan ngambil jalan yang punyaan lawan arah, alhasil pas banget disitu ada angkot dan braaakkk, dalam hati cengengesan terus tinggal aja, wong gara2 kegovlokannya sendiri jadi celaka kok wkwkwkwk

  4. Kalo di sini sih jelas yang motong salah..

    Tuh cewek motong dari lajur kiri-ke tengah-nyebrang..

    Kecuali memang udah nungguin dari tengah/statis sambil nyalain sein kemungkinan besar keliatan..

    Coba liat aja dia dari lajur kiri ke seberang hanya aja jeda 3 detik !!

    Gimana mau antisipasi coba kalo lagi jalan lempeng tiba2 nongol dari seberang begitu

  5. @Kobay

    tetep ada yg namanya etika dijalanan. Klo emang begitu ya bisa aja donk mobil2 mewah gw tabrak2in atao senggol baret klo mereka mau puter balik atau maksa masuk pas mw belok (klo berdasarkan hukum gw pasti kalah karena biker miskiner krediten 😆 ). Ya gak gt jg, klo jarak kita cukup buat ngerem ya ngalah dikit gpp, klo jarak terlalu dekat kan ada klakson (jangan geber knalpot n gas), klo bisa klakson n ngedim klo kita gak mw ngasih jalan atau sudah nanggung.

  6. seperti biasa.. orang klo udh ngerasa ngasih sen berasa paling bener kek yg punya jalan, ga peduli kondisi saat ngasih sen itu gmn maen belok sama maen potong aj.. ga cwe ga cwo sama saja..

  7. betul….kekuatan lampu sein….walaupun mendadak. lampu sein nyala langsung belok mak kluwer tanpa mau nengok, liahat spion serta posisi diri sudah terlihat pengendara lain ato belum. monggo dicoba belok mak kluwer sebelum tikungan u ato l dengan sein nyala…..pasti tetep menang yang nyalain lampu sein meski ditubruk dari depan.

  8. Memang semenjak ada motor matic, semakin tinggi tingkat kecelakaan.
    Asal bisa gas rem tanpa etika berkendara sudah keluyuran d jalan, ditambah matic yg lbh susah berhenti krn tidak ada engine break.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here