image description

Mungkin inilah apa fungsinya box di motor, jika kita melakukan perjalanan jauh dan kesulitan atau terganggu dengan barang bawaan yang ditaruh di tas punggung, kini sudah tersedia banyak macam tas untuk keperluan biker jika mau melakukan perjalanan jauh dengan membawa barang bawaan yang lumayan banyak.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Sekarang sudah banyak sekali beredar box barang atau tas yang terpasang di motor untuk membawa barang2 kita, bahkan sudah banyak juga tank bag untuk menaruh barang2 ringan dan kecil. Semua untuk memudahkan para biker agar perjalanan menjadi aman dan nyaman. Kalau terpaksa memakai tas seadanya maka pastikan tas yang dibawa diikat di motor dengan baik.

Seperti yang baru saja terjadi di daerah ngawi, diinfokan oleh bro Yonathan Arya Adjjah seorang pemuda yang hendak melamar menjadi tentara harus tertunduklesu setelah tas untuk membawa surat2 berharga terbakar akibat tasnya menempel di knalpot. Alhasil surat2 berharga bahkan surat2 yang sudah dilegalisir sebagian terbakar dan banyakpula yang berceceran di jalan.

Sedih dan menjadi pelajaran bersama, pada saat riding pastikan barang bawaan sudah aman.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini