image description

Marquez kembali menjadi perbincangan di media sosial, bukan berhubungan dengan Moto GP namun kali ini ramai diperbincangkan ketika Marquez beli bakso kawi malang. Foto kejadian ini masih di daerah JI Expo kemayoran tempat tim HRC dan AHM mengadakan puncak acara perihal tim HRC dan motor baru milik AHM.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Foto marquez sedang beli bakso kawi malang ini lagi viral di medsos, bahkan ada gosip keluar kalau AHM akan mengeluarkan motor klasik karena Marquez naik motor CB klasik, yap… yang dinaiki sich motor klasik tapi mesin sepertinya sudah modif itu pakai Megapro.

Kejadiani ini ketika marquez selesai menghadiri acara di dalam JIExpo, ketika para rombongan hendak meninggalkan lokasi ada kejadian unik dimana Marquez malah foto sama tukang bankso yang ada di depan JIExpo, kayaknya dia nggak lupa kejadian di sentul ketika dipaksa makan bakso hingga akhirnya perutnya mules2 saat mau race di sepang malaysia meski Marquez menampik perutnya mules karena makan bakso.

Setelah foto2 dengan tukang bakso kemudian marquez pergi bersama rombongan, nggak makan bakso kok cuma foto doang, hehehehe…

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini