image description

Suzuki indonesia sudah memperkenalkan GSX-S150, motor naked yang identik dengan GSX-R150 ini saat ini belum gencar dipromosikan oleh Suzuki. Jika kita melihat promosi yang dilakukan setelah perkenalan diIMOS 2016 lalu, Suzuki lebih fokus promosikan GSX-R150. Lalau bagaimana dengan nasib GSX-S150 ?.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Pada saat sesi kunjungan di pabrik Suzuki yang berada di tambun, Yohan yahya selaku Sales and Marketing 2W Dept Head, PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan kalau saat ini Suzuki baru fokus ke GSX-R150 dulu. GSX-R150 sudah dites di sirkuit sentul karena memang motor sport fairing itu identik dengan motor dengan kecepatan makanya dites ride di sentul.

”GSX-S150 nanti di bulan maret kita mulai sosialisasikan, untuk sementara ini kita fokus ke GSX-R150 dulu. GSX-S150 cocoknya untuk motor touring bukan di sirkuit, bulan maret ada touring, tunggu saja dech…”, tambahnya.

Nach, jadi sudah jelas bro, bulan maret motor ini baru dirilis dan mulai didistribusikan. Pada saat sesi kunjungan kemarin sebenarnya Suzuki sudah mulai merakit GSX-S150 namun hanya sedikit belum untuk dipasarkan.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini