image description

Entah apa yang ada dipikiran cewek yang satu ini, sudah jelas banget jika melihat gambar diatas cewek ini kena pasal berlapis tapi kenapa masih protes ketika ditilang. Menjadi viral di medsos ketika akun bernama nadia arlinta mengupload foto dan statusnya di grup info wong solo.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dalam statusnya itu si cewek membuat pernyataan seperti ini :

Polisi gak bergeming akhirnya surat tilang ditangan, Motorku disita diajak damai emoh,

Tetep ditilang gak bawa helm, SIM gak punya, warna motor tak sesuai STNK( wajar anak muda) padahal STNK ada.

Tapi kata polisi motor ku tetep disita, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalau tetep aku kendarai.

Menurut polisi motor ku tidak layak pakai di jalan raya.

Sesuai prosedur kah lur ?.

koncoku takkon moto, ben dinggo bukti, polisinya tau tapi dibiarin, gak dilarang.

kalau saya translate dalam bahasa indonesia :

Polisi tidak bergeming akhirnya surat tilang ditangan, motor saya disita diajak damai tidak mau.

Tetap dirilang tidak bawa helm, SIM tidak punya, warna motor tidak sesuai STNK ( wajar anak muda) padahal STNK ada.

Tapi kata polisi motor ku tetep disita, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalau tetep aku kendarai.

Menurut polisi motor ku tidak layak pakai di jalan raya.

Sesuai prosedur kah saudara ?.teman saya suruh fotoin, agar buat bukti, polisinya tahu tapi dibiarin, tidak dilarang.

Ya sudah pasti diitlang dan polisi nggak bakalan takut meskipun difoto karena tindakan polisi ini sudah sangat amat benar sekali.

Bravo polisi…

24 KOMENTAR

  1. Banyak orang mencari pembenaran atas kesalahan nya sendiri.
    Kesalahan sering dijadikan kewajaran hanya biar dianggap gaul dan kekinian.
    Sayang ya, cantik-cantik tapi begonya setengah mampus.

    Kali ini ane salut ama polisinya. Biasanya kejadian gini, pasti digiring ke pos. Ceweknya di rayu-rayu bla-bla-bla.

  2. Spion ga dipasang kaya’ gitu kira² layak ngga? Kalau mbaknya pinter dikit (dikit aja gausah banyak²) pasti tau jawabannya

  3. Lagian udah jelas ngga ada SIM, ga pakai helm gitu kok emoh ditilang.. Warna motor ngga sesuai STNK dibilang wajar? Woalah mbak nek bodo ojo nemen²

  4. cewek tau diri, hebat!! karna tidak tahu berani bertanya, dirinya yang bener atau polisi yang salah? semoga ke depanya semakin berhati2 dan mengerti lalu lintas serta taat hukum.

  5. tindakan polisi udah benar, bukan masalah gak mau damai tp salut buat alasan safety’nya motor ditahan (selain gak ada spion, gak punya sim trs allay itu yg membahayakan), mbaknya juga benar karena dia nanya karena gak tau, wong sim aj gak punya koq suruh tau aturan lalin makanya nanya, cman nanyanya yg salah, jgn di medsos tp sama pak guru yg ngerti UU lalin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini