image description

Keep safaety riding, kecelakaan mengerikan terjadi di daerah patuk gunung kidul. Kecelakaan yang bermula dari kondisi jalanan yang licin mengakibatkan satu motor tergelincir dan mengakibatkan tabrakan dengan motor lain, beruntung kondisi pemotor selamat hanya saja kondisi motor yang rusak parah.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Hujan deras yang mengguyur pada hari sabtu (14/01/2017) siang mengakibatkan petaka, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario AB 6234 TH yang dikendarai oleh Dedi Arianto (36) warga Desa Gari, Kecamatan Wonosari melaju kencang dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh Dedi terpeleset sehingga kemudian oleng ke arah kanan.

Malang dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Yamaha Mio Fino AD 2106 OI yang dikendarai oleh Gesang Lebdo Prayoga Widodo (21) warga Salamrejo, Tlising, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berboncengan dengan Frengki Erwanda (22) warga Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun kemudian tak terhindarkan.

Hati2 ketika naik motor dalam kondisi hujan, jalanan menjadi licin dan jika kita kurang konsentrasi maka kecelakaan akan mudah terjadi. Kondisi ban yang sudah botak menjadi salah satu faktor mudah tergelincir saat hujan karena daya cengkeram ban mulai berkurang.

sumber : info cegatan jogja, sorotgunungkidul.com

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Dan, masih tangguh Fino ternyata :v
    Entah kenapa motor bisa rusah nya parah gitu. Hampir seluruh bagian rusak, yang Fino nya cuma depannya…. Hmm… Lihat saja apa kata FB FB nanti

  2. Ringsek cuman Shock depan yg katanya tanpa merk impor indihe wkwkwk ???

    Monggo FBH beropini saja berandai² dan berangan² fakta yg membuktikan xixi

    Maaf produk kejar tayang pasti framenya di downgrade habis²an demi mengejar MS wk

    • Ga masuk akal nih. Masa mesinnya juga maju ke depan.Jalan terus kayaknya mesinnya,ya! Canggih sih(katanya)! Harus di kilo kayaknya tuh ke tukang rongsok.Di perbaiki? Weleh…mending ganti baru.

  3. ingin membangun opini bahwa frame yamaha lebih kuat ya? mungkin…
    tapi opini saya mengatakan “yg lebih kenceng lebih beresiko ringsek”. jadi, yg gak ringsek itu, motor lemot~
    lemot larinya~
    lemot penjualannya~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here