image description

Bulan november lalu sempat ramai di berbagai media perihal insiden Rossi yang dituduh menabrak seorang fans yang saat itu sedang akan berfoto selfi ria memakai tongsis. Insiden itu terjadi ketika Rossi sedang mengendarai motor matic bersama Alen Bollini menuju garasi tim. Laju Rossi terhalang oleh kerumunan fans, dan tak sengaja menabrak wanita bernama Ana Cabanillas, yang diketahui merupakan penggemar Marc Marquez.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Akibat insiden itu, fans marquez itu sempat mengalami lebam2 di kakinya dan dia langsung melaporkan insiden ini kepihak yang berwajib meski saat itu Rossi langsung menggelas press confrence minta maaf. Kasus bergulir ke pengadilan namun akhirnya pihak pengadilan menyatakan kasus ini dihentikan.

Pengadilan Instruksi No. 3 Requena, Valencia, Spanyol secara sementara menghentikan proses tuntutan terhadap Rossi. Pengadilan Tinggi Comunitat Valenciana menyatakan, keluhan yang ia sebutkan hanyalah ‘perlakuan buruk’, tanpa menjelaskan secara detail apakah ia ‘ditendang’ atau ‘didorong’ oleh Rossi. Atas dasar itulah kasus ini akhrnya ditutup dan Rossi bebas dari dakwaan.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini