vip-trip-motogp-malaysia-motul-2016-4

Hari jumat 28 oktober 2016 saya berangkat dari jakarta menuju kuala lumpur untuk menyaksikan langsung balapan motor paling akbar sedunia, Moto GP kali ini dilaksanakan di sirkuit sepang malaysia. Bersama rombongan Motul dari indonesia yang berjumlah 17 orang semua berkumpul di Hotel Dorsett-kuala lumpur. Selanjutnya sabtu 29 oktober 2016 kami beserta rombongan Motul dari berbagai negara bersama2 menuju sirkuit sepang.

honda cengkareng

VIP Incentive Trip to MalaysiaGP, pesertanya banyak banget bro… ada dari jepang, filipina, vietnam, korea, india dan masih banyak lagi. Untuk peserta dari indonesia dari berbagai kalangan dan status; mulai dari Distributor, rekanan bengkel resmi (authorized dealer), bengkel modern channel (chainstore), sampai kepada level konsumen (pengguna langsung) dan pengguna Motul yang beruntung tersebut adalah Deni Kurniawan dan Andhika Adidharma.

vip-trip-motogp-malaysia-motul-2016-3

Di hari pertama VIP Incentive Trip to MalaysiaGP, para peserta bisa merasakan menonton langsung latihan hingga kualifikasi Moto GP dari VIP Village yang berada di atas paddock para tim balap Moto GP . Para peserta juga berkesempatan mengintip langsung paddock2 para tim yang terjun di ajang Moto GP ini baik itu dari kelas ATC, Moto3, Moto2 hingga para tim kelas Moto GP. Mereka senang bisa melihat langsung yang biasanya hanya dilihat dari layar TV saja.

Deni Kurniawan pemenang undian dari bengkel SITEPAT yang bekerja sama dengan pihak MOTUL. Motul bekerjasama dengan bengkel SiTepat area Jogjakarta untuk memberikan kesempatan kepada setiap pelanggannya mendapatkan 1 nomor undian per transaksi selama periode promo. Deni mengungkapkan sangat senang bisa diajak MOTUL ke malaysia karena ini merupakan kunjungan pertamanya ke luar negeri. “Sebuah pengalaman yang berharga tak disangka bisa menonton langsung balapan Moto Gp”, ungkap deni. Bahkan deni beruntung juga bisa minta tanda tangan Pol Espargaro di topinya.

Jpeg

Begitu juga dengan Dika (Andhika Adidharma) dia merupakan pemenang dari MOTUL FB PHOTO CONTEST. Jika masih ingat sebelumnya, pada bulan Juli – Agustus tahun ini, Motul bekerjasama dengan bengkel SiTepat area Jogjakarta untuk memberikan kesempatan kepada setiap pelanggannya mendapatkan 1 nomor undian per transaksi selama periode promo.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga dan meruapakan bisa kesempatan sekali dalam seumur, terima kasih buat Motul yang sudah memberikan fasilitas nonton Moto Gp bahkan bisa nonton di fasilitas VIP Lounge yang jarang didapatkan oleh semua orang”, ujar Dika yang juga baru pertama kalinya nonton balapan Moto GP secara live.

vip-trip-motogp-malaysia-motul-2016-6

Yang paling mengesankan ketika bertemu langsung dengan kedua pebalap Moto GP dari tim Yamaha Tech3 yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith. Para peserta VIP Incentive Trip to MalaysiaGP bisa bersalaman hingga foto bareng serta minta tanda tangan kepada kedua pebalap ini. Keren ya… hanya dengan mengganti oli dengan motor dengan Motul bisa nonton merasakan aura sesungguhnya di  balapan Moto GP.

img-20161029-wa0035-01

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here