suzuki-gsx-250

Menarik sekali melihat pergerakan suzuki tahun ini akan bakalan brojolin banyak motor sport, di indonesia sedang geger adanya panampakan suzuki GSX 150 yang dikabarkan tidak akan lagi mengaspal karena sudah wara wiri di jalanan. Dan sekarang dikabarkan oleh young machine bahwa suzuki ternyata sedang menyiapkan dua motor sekaligus di kelas sport fairing 250cc.

honda cengkareng

Suzuki GSX-S250F dan Suzuki GSX-R250, sebenarnya motor ini sudah bocor lama via patent dan foto di kawasan pabrik daerah cina taipe yang disinyalir menggunakan mesin berbasis inazuma. Namun yang menarik adalah kenapa harus mengeluarkan dua tipe sekaligus padahal keduanya sama2 fairing…. yap… sesuai ciri khas motor GSX yaitu motor sport touring maka kemungkinan motor GSX-S250F akan lebih bertemakan motor sport fairing petouring dan untuk Suzuki GSX-R250 info dari tmc.blog akan diposisikan melawan kompetitor seperti Ninja dan R25.

Wow.. patut kita tunggu pergerakan dari suzuki ini… meski dihadang berbagai masalah internal namun suzuki mencoba tetap berinovasi.

gsx-250

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. klo mau bangkit … Manajemen Suzuki harus serius membenahi produk nya di pasar lokal dan juga pasar global dari sisi desain dan fitur
    coba itu Suzy Address … fitur side stand switch malah gak ada saat semua kompetitornya pake … GSX150R jangan sampe “telat fitur” … bisa layu sebelum jualan

  2. ” di indonesia sedang geger adanya panampakan suzuki GSX 150 yang dikabarkan tidak akan lagi ”

    mungkin maksudnya tidak lama lagi mengaspal

    Menarik sekali melihat pergerakan suzuki tahun ini akan bakalan brojolin banyak motor sport, di indonesia sedang geger adanya panampakan suzuki GSX 150 yang dikabarkan tidak akan lagi mengaspal karena sudah wara wiri di jalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here