pertamax turbo ron 98

PT Pertamina (Persero) akan menghadirkan bahan bakar minyak (BBM) jenis baru untuk pasar Indonesia, yakni Pertamax Turbo. BBM jenis baru ini sedang dalam tahap uji coba di italia sejak peluncurannya bulan april 2016 lalu, saat ini Pertamina memiliki Pertamax (92), Pertamax Plus (95) dan Pertamax Racing (100). Nantinya jika Pertamax Turbo hadir di Indonesia, maka Pertamax Plus akan dihilangkan.

honda cengkareng

Pertamax Turbo memiliki ron 98, jadi nantinya jika konsumen memakai pertamax dari Ron 92 akan langsung loncat ke Ron 98. Pertamax Turbo ini nantinya kemungkinan akan dijual lebih mahal sekitar 3-4ribu dari harga pertamax plus.

Diinbox sama bro ocrit ngatasi, ternyata penampakan BBM jenis baru dari pertamina. Belum tahu pastinya BBM baru ini kapan akan resmi dipasarkan, info dari pertamina bahwa BBM baru ini akan dipasarkan secara bertahap seperti BBM jenis pertalite dan Dexlite yang baru dirilis.

Pertamina Akan Hadirkan Pertamax Turbo Pengganti Pertamax Plus

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. apa shell akan ikutan mengganti V-Power dengan spek yang lebih tinggi kalau pertamina jadi menghilangkan pertmax plus?

    parah juga kalau bedanya sampai Rp 4000, padahal saya cuma butuh oktan 95. kalau oktan 92 kayanya masih riskan untuk motor dengan kompresi tinggi.

  2. Kang ari mau tanya..slama ini beat saya dah berusia 5thn 42.000km dan pakai oli spek 10w-30,mau saya ganti dengan oli yang spek 10w-40 gmn kang?apa tidak masalah?soalnya pakai yg 10w-30 kasar bner suaranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here