rafid topan jual helm (2)

Rafid topan pebalap tanah air yang kini membalap di  CEV International Championship  Moto2 kelas Superstock 600cc tengah berjuang melanjutkan karir serta membanggakan bangsa indonesia lewat prestasinya. Namun ternyata tidak mudah berjuang untuk prestasi, karir dan membanggakan bangsa Indonesia.

honda cengkareng

Saat ini topan memang sedang menjalani balapannya di CEV Moto2 dengan biaya dari pihak indoprom dan sponsor namun ternyata semua itu tidak termasuk biaya hidup, latihan dll sehingga semua harus ditanggung sendiri. Demi menyambung hidup itu topan akhirnya menjual helm, seperti yang dia share di akun Facebook.

“Di helm yang jual itu, selain punya nilai historis terdapat tanda tangan pelaku MotoGP juga, seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Nicky Hayden, Cal Crutchlow, Toni Elias, Alvaro Bautista, Colin Edward, Casey Stoner hingga Jeremy Burgess. Saya tidak akan menyebutkan nominal harga, tapi helm ini akan saya berikan bagi pembeli dengan harga paling tinggi, terakhir yang ada yang sudah menyebutkan angka Rp 27 juta,” tutup Topan via dapurpacu.

Inilah salah satu contoh pebalap yang berjuang demi prestasi,karir dan pastinya mengharumkan nama bangsa. Apapun dilakukan asalkan bisa membalap meski harus merelakan barang berharganya.

rafid topan jual helm (1)

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Lek ari apa benar si rafid topan dulu di moto2 di support ato diorbitin yamaha? Kox ada artikel yg berkata demikian
    Oh ya lek ari mau tanya apa usd si mat xabre bisa gx dipake di motor merk lain? Contohnya si cbr muka sempak
    Apa bisa beli di rshop yamaha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here