rc213-vs

Ada yang tahu siapa pemilik RC213V-S pertama di dunia ? dia adalah John Brown seorang FBH asal inggris. Dialah orang pertama yang sah memiliki RC213V-S yang diklaim Honda bahwa 80% komponen RC213V-S murni dari komponen dari RC213V versi asli moto gp, DOHC V4 berkapasitas 999 cc pendingin cairan. Mesin itu bisa menyemburkan tenaga hingga 157HP.

honda cengkarengalarm mp

Suwun buat para pembaca yang sudah kasih alert perihal akun instagram @hondabigbikejakarta yang memasang status bahwa motor yang seharga milyaran rupiah ini sedang dalam proses pengiriman ke konsumen.

Jhon Brown adalah pemilik pertama motor ini, dia adalah penggemar berat motor Honda, dia juga memiliki dealer Honda di Kota Manchester Inggris. RC213V-S di buat di pabrik yang berlokasi di di Kumamoto, Jepang, produksinya Hand Made dan hanya dilakukan sehari sekali. Jhon Brown harus mengeluarkan dwit sebanyak 150.000 poundsterling, atau sekitar Rp 3 miliar untuk memboyong RC213V-S dari jepang ke Inggris.

Lalu siapa pemilik RC213V-S di indonesia ? sampai saat ini saya masih dalam tahap konfirmasi apakah memang motor ini telah terjual atau belum. Jiaaan bikin geger tenan iki, jika memang benar motor ini telah terjual maka orang indonesia itu memang apa saja bisa dibeli kok, motor seharga 6M saja bisa kebeli.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. pernah baca dimana gitu, kalo di honda mobil ada seperti kebijakan kalo di tiap negara yg dealernya kuat wajib beli produk flagship honda jepang yg kurang laku biar kesannya jadi laris gitu diseluruh dunia.

    mungkin di honda motor juga gitu dilihat dari status Jhon Brown pemilik pertama RC213V-S punya dealer honda juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here