ALL NEW cbr150r (1)

Sudah lama ini sejak CBR150R lahir sebagai motor lokal lanjut berubah jadi All New CBR150R sampai sekarang penjualannya diatas Yamaha R15. Bisa jadi karena konsumen lebih mencari kenyamanan karena CBR150R tidak terlalu membungkuk saat dikendarai namun sudah menjadi cirikhas motor sport R15 yang tampak racy saat dinaiki.

honda cengkarengalarm mp

R15 sudah pasang startegi dengan promo pemasangan sok belakang pakai Ohlins juga belum bisa laris mendongkrak penjualan. D bulan mei 2016 penjualan R15 tercatat 5.457 unit sedangkan All New CBR150R mampu tembus 7.302 unit. Kapan R15 bisa melampaui penjualan All New CBR150R ? nanti kalau sudah berubah jadi All New R15.

R15 ARIPITSTOP

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. ini motor pada saat masih isue,

    para blogger dan konsumen dah yakin ini motor bakalan laris bak kacang goren,

    termasuk mbah dukun , mas 3 dll

  2. Untuk ukuran motor yang belum berubah total penjualan R15 masih bagus dikisaran 5457 unit apalagi kalau dilihat pabrik AHM lebih banyak dari YIMM.

    Kalau menurut ane yang lihat langsung kedua motor tersebut dijalan secara design masih bagusan R15 dari buntut, tampak samping bodi apalagi kalau udah dikasih modif kondom tangki terlihat kekar kekurangan tinggal di headlamp yang besar.

    Kalau New CBR150 fairng depan terlihat gepeng, belakang runcing tapi tangki gendut hamil kurang serasi menurut ane. Overall design terlihat biasa apalagi tamapak belakang buntut terlihat kecil lebih kurus dari R15. Kelebihan cuma di Brand Honda saja

  3. @MARC

    gue juga tadi komen gitu

    tapi di diblokir kkkkkk

    ALL NEW beda 2000an doang lawan R15 model jadul

    gimana R15 all new ntar

    ketawa aja deh gue

    :v

  4. Masih bagus lah..product lama dilawan dengan product baru yg 2x facelift..termasuk lumayan dibanding vixion yg anjok bgt dilihat history salesnya

  5. Nah bahaya ….
    Merangkap sales,pemilik dealer/showroom,tim swat,jadi bloger amplop,….
    Berita nya melebihi dunia dalam berita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here