Under Grill Protector

Yap, inilah accesories All New CBR150R yang lagi hot dan paling laris manis. Accesories undergrill buat motor All New CBR150R, tampilan makin kece dan buat pelindung mesin terutama dari kotoran saat hujan dan berlumpur.

honda cengkarengalarm mp

Harga under grill ini cuma Rp.150.000,- ready stok bisa langsung kirim hari ini jika sampeyan pesan sebelum jam 4 sore. Kabar baik karena sampeyan akan mendapatkan diskon jika memasukkan kupon dengan kata ”aripitstop”. Dan buat yang berbelanja lebih dari 600ribu akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim berlaku di seluruh wilayah indonesia.

Berminat ? silahkan meluncur ke web Honda cengkareng (klik disini)

jangan lupa masukkan kupon aripitstop di kolom GUNAKAN KUPON

beli sparepart honda (3)

accesories all new cbr150r (11)Under Grill Protector all New Honda CBR 150R

5 KOMENTAR

  1. Untuk ukuran motor yang belum berubah total penjualan R15 masih bagus dikisaran 5457 unit apalagi kalau dilihat pabrik AHM lebih banyak dari YIMM.

    Kalau menurut ane yang lihat langsung kedua motor tersebut dijalan secara design masih bagusan R15 dari buntut, tampak samping bodi apalagi kalau udah dikasih modif kondom tangki terlihat kekar kekurangan tinggal di headlamp yang besar.

    Kalau New CBR150 fairng depan terlihat gepeng, belakang runcing tapi tangki gendut hamil kurang serasi menurut ane. Overall design terlihat biasa apalagi tamapak belakang buntut terlihat kecil lebih kurus dari R15. Kelebihan cuma di Brand Honda saja di kejurnas IRS150 sentul klan CBR150 harus bertekuk lutut dikaki R15

  2. kalo keren R15
    sejak K45 lahir, semua bakal milih R15
    tapi faktanya ..??
    lagian Keren itu relatif sudut pandang seseorang
    atau hanya karena Fansboy..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini