korban begal lampung

Bocah yang menjadi korban begal adalah Yoga Putra (10), Warga Desa Adi Mulyo, Mesuji. Siswa kelas 3 SD ini ditemukan tewas perkebunan sawit milik di Desa Adi Luhur, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi.

Yoga ditemukan hanya mengenakan celana pendek berwarna kuning. Anak korban pembegalan ini pertama kali ditemukan Heri (18) warga setempat, Jumat (27/5/2016) pukul 8.30 wib saat akan menderes karet. Motor honda beat yang dikendarai yoga raib.

honda cengkareng

Puluhan murid dan guru SD Negeri 01 Adimulyo -tempat Yg bersekolah- menggelar doa bersama di rumah orangtua korban. Joko, seorang guru di sekolah Yg, mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan guru SD, SMP, SMK se-Kecamatan Pancajaya melakukan takziah doa di kediaman rumah duka.

Dari keterangan polisi bahwa pelaku ada tiga orang dan kini sudah dalam proses penangkapan, polisi menduga selain motor korban dibegal ada unsur pencabulan pada saat korban disekap dan ini masih dalam proses penyelidikan.

Disini peran oran tua lah yang sangat penting dimana anak yang belum cukup umur untuk naik motor justru diajarin dan lalu dibelikan motor. Dengan bangga para orang tua ketika melihat anaknya bisa naik motor, inilah kebiasaan yang harus dihindarkan. Jika sudah kejadian seperti ini barulah orang tua menyesal.

pelaku begal lampung

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. pelakunya disiksa dulu baru dibunuh pelan pelan

    1.tembak dengkulnya
    2. potong burungnya
    3. congkel matanya
    4. babat jarinya smua
    5. Iris iris betisnya

    udah gitu biarin aja…..ntar jg mati sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here