polisi-pakai-knalpot-racing-1

Duh, nggak ada habisnya dibahas… lawong netizen juga justru semakin banyak yang share perihal berita ini. Yap, saat ini di medsos seperti facebook banyak mempertanyakan akun yang disinyalir sebagai polisi itu mengatakan kalau dia pecinta moge padahal motornya Ninja 250 yang bisa dibilang secara umum belum masuk kategori moge.

honda cengkareng

Setelah saya baca2 dan akhirnya nemu di otosia.com disitu disebutkan :

Sampai di mana batasnya, ada yang menyebut bahwa sepeda motor bermesin 400 cc ke atas sudah bisa disebut moge. Namun, PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk Polaris Industries Inc, Amerika, sebagai distributor resmi untuk sepeda motor Indian dan Victory memberi gambaran.

“Moge itu ada yang bilang 400 cc ke atas, ada yang 600 cc ke atas. Sebenarnya yang 600 cc ke atas. Kenapa? Itu yang kena PPnBM penuh, 125 persen,” ujar Denny Mulyono, Presiden Direktur Arya Motor Indonesia.

Nach kan… Ninja itu belum masuk kategori moge tapi kalau opini saya Ninja itu masuk kelas motor sport.

Bagaiman pendapat sampeyan…

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Jelas disana dia ga menyebutkan bahwa motornya adalah moge, melainkan dia adalah pecinta moge (suka yg ngeblarrr) (baca:dalam kurung), jangan suka menebar kebencian mas.. mas ini blogger ternama toh ya polisi juga manusia.

  2. istilah moge aja sbnrnya udah kurang tepat..
    tuh, bentor.. motor 100cc tapi bodinya gede.. moge kaaan… šŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here