iklan iwb

r15 se (2)

Sudah resmi dirilis, Yamaha R15 tahun 2016 ini dengan tiga warna speed grey, supernova white, dan racing blue, versi standar ini harga tetap 29,8 juta OTR DKI . Yamaha Indonesia bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia), meluncurkan Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat.

Adapun tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. ”Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha juga sediakan R15 Special Edition dengan tambahan sok belakang Ohlins dibanderol Rp.32.800.000, OTR DKI. Buat yang mau inden R15 SE langsung saja klik di http://r15.yamahamotoronline.com/.

Sok Ohlins dengan tipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Sedang yang depan tetap standar.

r15 se (1)

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap. ”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

Grafis baru YZF-R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha. Harga tidak berubah untuk mendapatkan salah satu motor sport terlaris di pasar Indonesia ini, Rp 29.800.000 on the road Jakarta. ”Penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mnufacturing (YIMM).

r15 2016 (3) r15 2016 (1) r15 2016 (2)

sumber : yamaha motor indonesia

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. Dari awal iklan R15 itu yang dipamerin bokongnya. Knapa? Karena kepalanya bikin Yamaha sendiri gak pede… Lhaaa knapa yang difacelif shocnya, bukan kepalanya? Aneh…

    • Sabar to bar… tunggu tanggal mainnya… ngabisin stok dulu… toh kalo dipeslip sekarang emangnya lw mau beli?

      • gue mungkin gak beli, nginget umur gue pilih roda 4 aja. Tapi konsumen yg mau nyari motor sporty yg kenceng dan gak bikin pegel + desain gak bikin ilfill pasti BANYAK yg mo beli…

    • Masalah design itu sih selera jeh.. ada yang bilang bagus ada juga yang bilang jelek, tapi kalo urusan sama FB ya pasti semua produk di bilang jelek kecuali produk yang mereka puja seperti dewa.

      menurut q headlamp R15 masih di atas rata2 walaupun gak terlalu bagus, headlamp juga mirip R1 lawas.

  2. Setidaknya untuk next all new R15 nanti YIMM sdh punya senjata mulai dari shock depan USD dari Xabre,shock belkang ohlins(ngarep),banana arm,deltabox,lampu depan belakang led basic dari xabre,full digital speedometer basic xabre.semua itu pasti yamaha bisa karna basis nya sdh ada,tinggal mesin aja diolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here