rilis tdr

Kabar terbaru dari TDR Industries kembali mengeluarkan varian terbaru berupa helm untuk mendukung gerakan Explorasi Indonesia dengan tagar #EXPLORE2DISCOVER. Launching diadakan di TDR Technology Center, pada tanggal 27 Februari 2016.

Helm TDR EXPLORER memiliki fitur :

  1. High Impact Resistant Systems (HIRS).
  2. Helm TDR ini juga memiliki fitur HIRS, yaitu helm dengan EPS (lapisan dalam) yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan yang terjadi pada saat kecelakaan. Selain itu rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan membuat nyaman.
  3. TDR Helmet sudah memiliki sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional dan khusus untuk penjualan di Indonesia, sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa, TDR Helmet sudah tersertifikasi ECE.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nach ini yang bikin unik yaitu helm TDR ini memiliki fitur kustom 7 in 1 model, membuat biker seperti memiliki 7 helm berbeda, untuk tampil dengan gaya berbeda. Dengan fitur kustom seperti ini, helm TDR siap menemani pengendara dengan model yang berbeda setiap harinya. EXPLORER atau dalam bahasa Indonesia yang berarti “Penjelajah” membuat pengendara siap menjelajah setiap jalan, menjelajah kehidupan dan menjadi pribadi yang berbeda.

Berikut adalah model yang ditampilkan oleh TDR EXPLORER Helmet:
1. Classic Style: Lepas Peak, Visor dan Chin Guard, Pasang Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

2. City Rider Style: Lepas Peak dan Chin Guard, Pasang Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

3. Trial Rider Style dengan Peak, Lepas: Chin Guard, Pasang Peak, Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

4. City Rider Style: Lepas Visor, Visor Locks +Washers (L&R) & Chin Guard, Pasang Peak dan Side Locks (RL)

5. Road Race Style: Lepas: Visor dan Visor Locks+Washers (LR), Pasang: Peak, Side Locks (L&R) dan Chin Guard

6. Off Road Style: Lepas Peak dan Side Covers (L&R), Pasang Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

7. Touring Style: Pasang Peak, Side Covers (L&R), Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

TDR EXPLORER (1)

Bertepatan dengan acara launching, TDR memberikan harga spesial yaitu Rp. 777.000 untuk 777 orang pembeli pertama. Setelah itu harga kembali kepada harga eceran tertinggi yaitu Rp. 1.320.000,- selain itu khusus pembeli awal launching TDR EXPLORER Helmet, setiap pembelian akan mendapatkan secara FREE tambahan komponen pada bagian atas helm (PEAK).

Advertisements

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here