iklan iwb

rombongan touring tabrak lari

Sedang ramai diperbincangkan adanya postingan video yang diunggah oleh Marsuyit dimana ada rombongan trail yang melaju kencang di jalan pedesaan dan menuai banyak komentar dan bantahan sampai sekarang di postingan tersebut sudah ada komentar lebih dari 1.200 komentar dan melihat komentar yang ada sebagian besar menyayangkan adanya kebut-kebutan di jalan desa itu.

Marsuyit
pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!
— di desa Palang Besi – Kecamatan Lumbang – Kabupaten probolinggo.

komentar

Kalau dari informasi yang ada bahwa kejadian ini sudah diklarifikasi bahwa rombongan trail sudah bertanggung jawab atas kejadian ini namun masih banyak yang menyayangkan karena pada saat kejadian aksi tabrakan itu para rombongan tidak berhenti dulu namun justru gas terus sehingga aksi rombongan trail ini menambah banyak kecaman oleh para netizen, selain sampai jam 5 pagi 26/02/2016 ini sudah ada 1.200 komentar lebih ternyata dibagikan hingga 2ribuan lebih oleh netizen.

Yap, kejadian ini tentunya menjadi pembelajaran bersama, di jalan pedesaan bukan tempatnya memacu gas penuh kita harus menghormati sesama pengguna jalan apalgi melewati jalan kampung yang ramai lalu lalung.

video via hp klik disini

Advertisements

27 KOMENTAR

    • dah pernah alami spt itu lek,
      ada tetangga baru, gak liat jalan kampung banyak anak kecil pake mbit pecicilan spt balap hampir aja ada anak yg akan jd korban.
      Lalu ku panggil, ku ajak ngopi makan pisang goreng, sampe skr dia gak berani mbalap dikampung.

  1. arogan, tak bertanggung jawab.
    Emange iku dalane mbahne, njur sak penake dewe.
    Tanggapan mbak irawan jg terkesan arogan. Emange kl hak korban dah terpenuhi lantas perkara selesai?
    Yg dipermasalahkan itu bukan hak korban, tp mental banci penabrak. Lagaknya aja sok gagak pk motor trail, tp kagak punya otak dan perasaan.

  2. Kenapa ya setiap berita klarifikasi dari club motor dan sejenisnya kalau sudah terjadi kecelakaan seolah-olah tidak pernah rela meminta maaf?kesannya mereka juga korban gitu. Apa arogansi dan gengsinya terlalu besar meskipun ini menyangkut nyawa manusia?

  3. Koreksi min untuk kalimat ini ” Kalau dari informasi yang ada bahwa kejadian ini sudah diklarifikasi bahwa rombongan trail sudah bertanggung jawab atas kejadian ini ” beda makna sama yang di photo kiriman dari mas IRAWAN. alhasil berita nya diluar fakta yang ada -_-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here