AEROX Official Paddock Bike Yamaha Racing Team Indonesia (1)

Hari ini 18 januari 2016 selain launching new product Aerox 125LC, Yamaha juga memperkenalkan motor baru itu sebagai official paddock bike Yamaha Racing Team Indonesia. Jadi resmi mulai tahun 2016 ini, Aerox 125LC ini akan terlihat di event-event balap yang diselenggarakan Yamaha seperti Yamaha Sunday Race & Yamaha Cup Race, maupun di event-event balap nasional. Rider tim-tim Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di ajang-ajang baik One Make Race (OMR) atau balap nasional, akan tampil makin racing style dengan paddock bike Aerox.

Aerox official team balap ini juga bisa menjadi inspirasi modifikasi stiker atau cat, bisa dilihat dari galeri gambar yang ada dibawah ini, dengan perubahan cat atau lebih sederhananya memakai cutting stiker sudah menjadi cakep. Aerox 125LC yang dipakai untuk team balap yamaha indonesia memliki spek mesin yang sama dengan versi standar hanya perbedaannya di desain livery-nya saja yaitu mengacu pada livery Yamaha Racing Team Indonesia di kejuaraan balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 250cc.

Supriyanto selaku Manager Motorsport PT YIMM :

“Tim-tim kami akan tampil baru dengan paddock bike Aerox 125LC, dan ini akan jadi pemandangan baru yang menarik, bukan hanya di kalangan balap tapi juga penonton. Rider juga makin bersemangat menggunakan Aerox 125LC, dan punya kebanggaan tersendiri bisa pakai Aerox kasta tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Semoga jadi semangat juga untuk berprestasi di tahun ini,”.

Sebenarnya bukan kali pertama ini motor AEROX menjadi motor official paddock karena Aerox versi eropa sudah digunakan oleh  Valentino Rossi & Jorge Lorenzo paddock bike di ajang MotoGP. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Berikut galerinya :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here