image

Bertempat di sirkuit sentul hari ini yamaha merilis aerox 125 LC. Setelah menjadi legenda selama lebih dari satu dekade di Eropa, Yamaha Aerox akhirnya hadir di Indonesia yang mendapatkan kehormatan untuk memproduksi dan meluncurkan kasta tertinggi dari matik yang kental aura sporty itu, Aerox 125LC !
Aerox pertama kali lahir di tahun 1997 di eropa dalam perjalanannya Aerox mengalami transformasi dan perubahan minor sampai muncul generasi kedua di tahun 2013. Di Eropa dikenal dengan varian Aerox-Naked, Aerox-R, Aerox-4. Konsep Aerox lekat dengan mesin yang powerful, dapat dilihat dari varian mesinnya 4-stroke 50cc Liquid Cooled (Aerox-4) dan 2-stroke 50cc Liquid Engine (Aerox-Naked dan Aerox-R). Di tahun 2016 ini Indonesia menyempurnakannya dengan melahirkan Aerox 125LC bermesin 4-stroke 125cc Liquid Cooled dan powerful dengan daya maksimum 8,4kW (11,2PS) / 9000 rpm.

aerox

Yamaha Indonesia memperkenalkan motor matic deng aura motor sport serta dengan tagline “Life is A Race”, Aerox 125LC diperkenalkan pertama kali di dunia, di hadapan awak media Indonesia di Sentul International Circuit, Bogor, Senin 18 Januari 2016. Perkenalan perdana ini juga disemangati suasana perayaan Triple Crown MotoGP 2015 yang diraih tim Yamaha, karena lahirnya Aerox 125LC pun terinspirasi dari spirit racing MotoGP.

Aerox dengan konsep motor sport yang beraura balap mengandung arti nama Aerox 125LC sendiri sudah menunjukkan keunggulannya. Aero (Aerodinamis), X (Xtreme / performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu :
racing style (gaya balap)
Top performance (performance maksimal)
Agile maneuver (manuver lincah)

”Aerox 125LC menjadi produk terbaru kedua Yamaha Indonesia di tahun 2016 ini setelah pekan lalu diluncurkan New Fino 125 Blue Core. Kami sangat bangga diberikan kepercayaan untuk memproduksi kasta tertinggi Aerox dengan mesin 125cc, ini yang pertama di dunia ada. Motor ini sangat cocok untuk konsumen pria penyuka matik namun ingin tetap bergaya sporty, apalagi memiliki racing spirit. Dengan kelebihan-kelebihannya, kami optimis Aerox akan diterima positif di market Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Indonesia menyediakan Aerox 125LC dalam tiga warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey, Light Speed White. Target penjualan Aerox 125LC adalah 120 ribu unit per tahun. Harga on the road Jakarta Rp 18.200.000.

1 KOMENTAR

  1. Asli mas saya suka bentuknya tapi kecewa berat sama mesin yang masih pakai mesin lama sama kaki – kakinya yang menurut saya g banget. Coba pakai kaki – kaki n-max pasti langsung tak beli..

  2. Per cvt enakan pake punya motor apa? Kalau udah ganti busi enakan co ditambah berapa ya?roller xeon di mio m3 PNP tidak?

  3. Kang ari mio m3 enakan pake Per cvt pake punya motor apa? Kalau udah ganti busi enakan co ditambah berapa ya?roller xeon di mio m3 PNP tidak?

  4. Mas ari mio m3 enakan pake Per cvt pake punya motor apa? Kalau udah ganti busi enakan co ditambah berapa ya?roller xeon di mio m3 PNP tidak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini